Rabu, 16 April 2014

Vanilla Late



Author : Park Yoon Hee (@dea_nebraska)

Main cast : Kim jong in and you

Genre : romance

Rate : teenanger

Length : drabble


Mau bilang ini bukan ff plagiat sama kalo mau copast jangan seenaknya, udah gitu aja happy reading


"Aku pesan vanilla late dan juga waffle coklatnya satu"

Ck, apakah orang ini tak bisa membaca eoh?jelas-kelas dipintu ada tulisan 'close' kenapa ia tetap masuk?padahal aku sudah membayangkan kasur yang menyambutku dikamar


"Apa anda tidak melihat tulisan dipintu?", dengan geram aku menanyakan itu, sungguh tak sopan diriku bahkan aku mengajak ia bicara melalui dapur tanpa harus menyusulnya


"Aku pesan vanilla late dan juga waffle coklatnya satu" ucapnya lagi.


Cih dia pikir aku tuli?Oh Tuhan aku hanya ingin beristirahat. Dengan kesal aku menyusulnya ke meja kasir


"Toko ini sudah tu--", hampir saja gelas kotor yg kupegang jatuh begitu saja.


Yak apa aku sedang bermimpi?mataku membulat tak percaya, lidahku kelu bahkan untuk menelan ludah pun susah. Ia memberi senyum damai dan juga tatapan teduhnya yg membuat kakiku lemas.


Oh Tuhan terimakasih!


 "Waeyo?", tanyanya bingung, dahinya berkerut dan alisnya menyatu, ekspresinya benar-benar menggemaskan. 

Apakah ia tersesat sampai-sampai bisa ke tokoku yang kecil ini.


Ia mengibaskan tangannya di depan mataku, mendekatkan wajahnya dg tatapan bingung. 

Oh tidak pasti pipiku sudah memerah!


"Agasshi?", suaranya benar-benar nyata ini bukan mimpi!


"Emm", Aku menundukkan kepalaku, terus berpikir. Aku benar benar 'lucky fans!' 

"Jogiyo?", tanyanya lagi membuatku terperanjat.


"Ne?!", reflek aku bertanya entah bertanya atau berteriak aku tak tahu, ini benar-benar... Kulihat dari sudut mataku, ia tersenyum geli. 

Oh tidak kenapa ia tersenyum!apa aku melakukan hal bodoh?bagaimana aku bisa menjatuhkan imageku?!! 

"Apa aku harus ke dapur untuk membuat vanilla late dan waffle coklatku sendiri?", tanyanya.


Ah kurasa ia menyinggungku untuk cepat membuatkan pesanannya


"Ne, tunggu sebentar!!", jawabku gugup dan membungkukkan badanku memberi hormat lalu segera masuk ke dapur


Tanganku bergetar saat mengambil cangkir, bagaimana bisa?

 BAGAIMANA BISA SEORANG KIM JONG IN DATANG KEMARI!!!


###


 Aaaa eotteohke??aku terus mengintip Jongin dari balik dinding dapur. Tak disangka biasku bisa berada disini bahkan ia memakan waffle dan meminum vanilla late buatanku?berkali kali aku menarik napas dalam, ini... Ini harus enak!!


"Maaf menunggu lama", ucapku pelan, aduh kenapa jadi begini, tadi aku sudah membentak biasku?dasar bodoh!!


Lagi lagi ia memberi senyuman manisnya, oh tidak kurasa kakiku sudah tak menapak lagi, senyum yang biasanya hanya bisa kulihat di foto sekarang dengan nyata tepat berada di depan mataku?Oh tidak aku akan pingsan, seseorang tolong aku!!!


Dengan cepat aku menurunkan semua pesanannya dan segera pergi dari hadapannya. Aku benar benar akan pingsan!!


"Hey, kenapa terburu-buru?duduklah!", ucapnya menahan tanganku, sebentar..

MENAHAN TANGANKU?!! Tanganku dipegang biasku?!!


"Aa aku takut mengganggu!!", jawabku cepat, aduh bagaimana ini??


"Kalau tidak mau duduk, berdiri saja. Pokoknya temani aku!", jawabnya menuntut, terdengar seperti rengekan anak kecil, menyebalkan tapi menggemaskan


Aku terus berdiri di depannya, entahlah aku takut untuk duduk di depan biasku, bagaimana dg netizen?oh jangan lupakan sesaengfansnya!


"Kurasa anda harus pulang", ucapku tenang walau jantungku berdegup kencang


"Hey, apa kau sedang mengusir pelangganmu?", tanyanya dengan ekspresi kesal.Huaaaaa!!!!neomu kyeopta!


"Aniyo!!", dg cepat aku menggelengkan kepala, aduh apa-apaan ini, kalau bisa aku akan menculikmu Kim Jong In!


"Ini, ini kan sudah malam ja jadi--"


 "Apa aku terlihat seperti yeoja?aku ini namja", jawabnya menatap mataku. Sial kenapa ia 
menatapku seperti itu!! Kim Jong In kau membuatku gila!!

Perlahan ia meneguk vanilla late buatanku, ekspresinya berubah, matanya membulat. 
Oh tidak jangan katakan itu tidak enak, bagaimana ini?aku sudah mengecewakan biasku?aaaa seseorang bunuh aku!!!


"Mianhaeyo mianhaeyo aku tak bermaksud membunuhmu, maafkan aku!!", dengan segera aku membungkuk berulang kali, aku benar-benar takut


 "Membunuhku?ini enak", jawabnya tersenyum dg mata yang membentuk bulan sabit dan juga aaaa aku tak bisa mendeskripsikannya!!!!


Tiba-tiba ponselnya berdering, lagu exo-k - history melantun dari ponselnya "Yeoboseyo?ne hyung?ah ne ne arrasseo"


"Aku harus pergi, ini enak", ucapnya tersenyum dan mengacak poniku, tak lupa ia menaruh beberapa lembar uang di meja


"Annyeong", ucapnya dan pergi meninggalkan tokoku. Dan satu hal yang harus kuingat.....

AKU TIDAK AKAN KERAMAS!!!


Ponselku bergetar, sebuah pesan singkat masuk, ah ini pasti adikku


From: 010-xxx-xxx-xxx


Annyeong ^^ Vanilla late mu sangat enak, wafflenya pasti juga, tapi sayang aku tak sempat memakannya

Ekspresimu sangat lucu, seperti fans yang sangat menyukaiku, oh iya jangan jangan kau memang fansku?ahh syukurlah aku senang

Oh iya aku tak bisa melupakan wajah merahmu saat aku mendekatkan wajahku tadi, neomu kyeopta kekeke

Kau pasti heran knp aku bisa tau nomor ponselmu?haha tentu saja itu rahasia 
Bagaimana jika besok kita berkencan?jangan lupa bawa waffle coklatku!

Aku sudah membayarnya mahal!

Senang bertemu denganmu




FIN


Mau tau jongin dapet nomer dari mana?kartu nama dong, kan itu tokonya tokoh sendiri jadi pasti ada kartu nama di mejanya Oke lupakan, ini jelek,  Rcl ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar