Rabu, 16 April 2014

Dea Nebraska Norindra


      



Hai, namaku Dea Nebraska Norindra biasa dipanggil Dea. Dulu sih kata mama namaku Maura Nebraska Norindra. Panggilannya Rara. Bagus ya?aku jadi nyesel sendiri ._.
Nenek juga dulu udah biasa manggil aku Rara, barangku aja semua diabsenin. “Ini jemuran Rara, nah ini popoknya Rara, ini juga bajunya Rara”, kata Nenek.
Ya mungkin karena terlalu suka sama nama ‘Rara’ jadinya gitu kali ya ._.
Bisa jadi Dea?gini ceritanya..
Jadi dulu itu sore-sore Ayah pulang kerja, terus tiba-tiba bilang namaku diganti Dea aja biar inget lahirnya kapan –_-
Apa hubungannya?gini juga ceritanya
Dea singkatan dari Desember Awal, iya aku lahir bulan Desember tepatnya pada tanggal 4 tahun 1997.

Itu mungkin akal-akalannya aja, coba sekarang tanya sama Ayah kapan aku ulang tahun pasti dia lupa -_-
Haha mungkin karena faktor usia kali ya ._.
Nama Nebraska?
Ayahku dulu kerja sebagai desainer interior, computer jaman dulu kata Ayah ada nama Font Nebraska, katanya Fontnya itu bagus buat tulisan nama ilmiah gitu deh latin-latin gitu. Ya mungkin Ayah ingin punya anak yang lemah lembut ._.
Nama Norindra?
Norindra itu gabungan nama antara Kakek, Ayah, dan Ibu. Jadilah Norindra. Hehe..
Itu nama keluarga loh..
Aku lahir di kota Madiun, tempat Nenek tinggal. Enggak lama sih disana, cuma berapa tahun gitu setelah itu aku dibawa ke Yogyakarta sampai sekarang ini.
Aku anak ke-2 dari 3 bersaudara, anak tengah ceritanya. Cewek sendiri lagi. Itu alesan yang paling kuat buat Ayah ngelarang aku main jauh sama teman. Ya namanya juga remaja iya gak?pergi itu yang jauh, masa ke bonbin doang kan enggak enak.
Kakakku  bernama Avisena Andana Norindra, sudah bekerja , sudah bisa menghasilkan uang, ah pokoknya enaklah.
Tapi, kakakku masih berumur 20 tahun loh. Masih muda kan?
Yang seharusnya kuliah, kakak sudah bekerja. Ya kakakku lulusan sekolah kejuruan mengambil jurusan TKJ (Teknologi Komunikasi dan Jaringan)
Baru lulus, udah dipanggil kerja. Pintar ya? Tidak seperti diriku yang kelewat cerdas ini L
Oke lanjut..
Adikku masih berumur 8 tahun. Namanya Averoes Alpalimbani Norindra. Sekarang sudah kelas 2 sd. Dia ini yang satu-satunya lahir di Yogyakarta loh. Sedangkan aku dan kakakku lahir di Madiun.
Sewaktu smp, aku mengalami penyesalan yang luar biasa, kelas 9 seharusnya aku belajar mati-matian agar bisa bersekolah ke sma favoritku. Tapi yang ada, aku sibuk bermain-main dengan teman-temanku dan juga memikirkan dunia Kpop yang begitu menggiurkan. Tau Kpop kan?nah!! aku seorang EXOSTAND. Nama fandom dari grup EXO. Udah lanjut jangan bahas EXO nanti enggak selesai-selesai x_x
UN tinggal 1 bulan lagi, aku baru sadar. Aku ini harus belajar bukannya main-main gini. Lalu aku menyesal, aku belum siap untuk Ujian Nasional. Aku belum menguasai materi dan aahh sudahlah pokoknya menyesal!
Dan benar kan..
Aku lulus dengan nilai yang tidak memuaskan alias pas-pasan. Tidak bisa masuk ke sma favoritku. Sekarang aku bersekolah di MAN Yogyakarta 1
Disekolahkan disini, alasannya lagi-lagi karena aku anak perempuan satu-satunya. Huh mending juga jadi laki-laki deh -,- eh tapi aku bersyukur Alhamdulillah dengan begini aku selalu disayang sama orangtua o:)
Biar akhlaknya baik, dan enggak kena pergaulan bebas, hemm alas an yang masuk akal. Tapi kan tetap saja menyebalkan -,-
Setelah masuk di MAN Yogyakarta 1 ini aku ingin masuk jurusan IPA! Harus dong masuk situ! Pokoknya IPA. Dengan begitu, aku tidak akan mengulangi kejadian dulu lagi, aku akan belajar sekuat tenaga agar bisa masuk jurusan IPA amiin doain ya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar