Minggu, 04 Mei 2014

PMR!!!

Tadi tempatnya menurutku kereeeeeeeeennnnnn!!!!!!

semoga aja acara kita berhasil ya teman-teman, bisa seru, enggak garing pokoknya sukses deh (amiin)
Acara Outbond yang diadain sama PMR kali ini panitianya dari kelas X loh, asik kan? kita bisa belajar dan ambil pengalaman berorganisasi, panitia kelas X dan pesertanya kakak kelas. Makanya aku agak ragu, takut garing x_x

Bismillah kita bisa!

Enggak seperti organisasi lainnya waktu minta tanda tangan alhamdulillah kita diberi kemudahan sama Allah o:)

Bener-bener aku gak nyangka kalau kita bisa dapetin tanda tangan kepsek dengan bisa dibilang mudah
Sebelumnya nih, aku di takut-takutin sama organisasi lain, yang katanya susah inilah itulah kalimat itu berhasil ngebuat aku takut.
Jadi aku sampe maksa Nurul(Lulu) buat nemenin aku minta tanda tangan. Tapi setelah kita keluar dari ruangan kepsek Subhanaallah senengnya minta ampun.
Kita cuma ditanyain acaranya dimana dan kapan, sedikit basa basi dan di tanda tanganin hahahahaha senengggggggg sajaaaaaaa ._.
Pelajaran apa yang bisa aku ambil? yap! nasib orang itu berbeda-beda ._.





Foto ini waktu tadi kita survey tempat, di Turi Desa Kelor. 
Pertama kita liat tempat Treckkingnya yaitu susur sungai, asli airnya jernih, dingin, dan rasanya tu sejuk banget. Bener-bener mata air mungkin *plak
dibelakang ada ayunan, nah itu yang di naikin Rausan, dan di depan ada jungkat jungkit dari bambu



Didepannya lagi tu jadi gimana ya, sungainya lebih rendah dari tempat foto kita itu, dan nanti ada tali biar kita bisa sampe ke atas, dan di depan-depannya lagi masih banyak permainan yang menunggu ^^

Setelah kita liat untuk susur sungainya, kita liat kolam titiannya, heemm keren juga bentuknya lapangan lumayan besar dan ada pondok-pondok kecilnya. tapi kita enggak foto udah capek sih :(

Keren keren keren!!!!

Semoga acara yang kita ampu ini bisa berjalan dengan lancar dan seru, semoga status Merapi turun jadi acaranya bisa fix tanggal 11 Mei.

H-7 Bismillah!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar