Minggu, 04 Mei 2014

Antara IPA, IPS, BHS, dan AGM



Hueeeeeeeeeeeeeeeeeeee :'(

Sedih :(

Penjurusan tinggal 1 bulan lagi dan itu tergantung sama nilai rapor dan peminatan

Aku?

Pengennya

IPA

Otakku?

Sampenya

IPS

Dilain sisi?

Bahasa itu asik

Aku galau, untuk pertama kalinya aku bingung se bingung bingungnya. Aku gak tau harus ngisi lembar peminatannya gimana. Aku beneran bimbang :(

Pengen IPA, tapi nilaiku ada 2 yang kurang. Aku lemah di Matematika dan Fisika.

Matematika? Oke aku bisa belajar, aku bisa berjuang, aku usahain aku pasti bisa

Fisika? angkat tangan :'( aku bener-bener gak bisa buat ngehadepin mapel yang 1 ini

Tapi waktu aku tanya sama kakak kelas (sebut saja mawar._.) dulu waktu dia penjurusan, nilai Biologinya
kurang 1 digit di atas kkm tapi bim salabim buktinya dia masuk IPA

Itu bejo-bejoan apa gimana? Seketika aku semangat lagi buat masuk ke IPA

Jujur sebenernya waktu tau nilai IPA ku yang cuma pas-pasan aku sedih, mikir ini mundur apa tetep ya?
Tapi masa IPS sih? aku bolak balik mikir kayak gitu

Temenku sampe nyaranin sholat istiqarah biar dapet petunjuk dan nanti malem aku bakal ngelakuin itu :|

Setelah bicara-bicara dan konsultasi dengan ortu, temen, dan kakel aku jadi yakin, insyaallah aku bisa masuk IPA. Apalagi waktu kejadian kakelku itu, ya aku cuma bisa nyerahin semuanya di Allah

Semoga dengan bekalku yang niat banget masuk IPA dan kerja keras doaku bisa terkabul dan bisa masuk IPA sesuai harapan

Amiin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar